Beautiful Words

Beautiful words stir my heart. I will recite a lovely poem about the king, for my tongue is like the pen of a skillful poet.

IMAN (Posted in English : FAITH)


IMANKalau sedang bahagia,

Aku hanya merasa bahwa aku bahagia

Tanpa pernah berpikir apakah aku sedang bahagia.

 

Namun saat tekanan mulai datang

Aku lebih banyak berpikir daripada merasakannya !

 

Kadang aku berpikir mungkin Engkau sedang memalingkan wajahMu ke tempat lain…

Pernah juga aku berpikir jangan-jangan aku tak pernah benar-benar ada di hatiMu.

Sering juga terpikir mungkin Engkau sedang sibuk mengerjakan hal-hal besar,

Dibanding sekedar mendengar permohonanku yang kecil-kecil dan itu-itu saja.

 

Sampai kemudian aku berpikir…..

“ Untuk apa aku masih berpikir…..

Jika yang dibutuhkan untuk mengatasi semuanya hanyalah PERCAYA ?! “

 

 

Oleh : Sella Irene (28 Januari 2003) – Beautiful Words

POSTED IN ENGLISH “FAITH” (click here)

Photo by : Sella Irene

2 comments on “IMAN (Posted in English : FAITH)

  1. Pingback: FAITH (Posted in Indonesian : IMAN) | BeautifulWords

  2. Pingback: MENGAPA, TUHAN ?? ( WHY, GOD ?? ) | BeautifulWords

Leave a Reply

translate this blog

Follow Beautiful Words on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,425 other followers

Archives

